Kenaikan Tunjangan Akan Di Berikan Agar Guru Dan PNS Tidak Terlibat Pungli

Diposting pada
Berbagi upaya dilakukan pemerintah dalam memberantas pungli dilingkungan Pemerintahan pusat maupun daerah, pemberian sanksi berat sampai pemberhentian Bagi PNS yang terlibat punglipun dilakukan. Lain halnya dengan Pemkab ini malah menyiapkan strategi khusus yaitu memberikan Tunjangan Kinerja kepada PNSnya agar tidak terlibat pungli.

Bupati Abdullah Azwar Anas me-warning kepala dinas dan Satuan Kerja Pengkat Daerah (SKPD) di Pemkab Banyuwangi untuk tidak melakukan pungli di segala bidang. 

“Saya warning kepala dinas dan SKPD untuk mengubah total wajah birokrasi. Tidak ada pungli disegala bidang. Ini merupakan bentuk reformasi internal di Banyuwangi,” ujar Bupati Anas kepada wartawan usai rapat internal di Pemkab Banyuwangi bersama jajaran menyikapi instruksi pungli.

Menurutnya, selain instruksi dari pusat, pungli sudah meresahkan masyarakat. Saat ini, kata Anas, masyarakat ingin adanya transparansi pelayanan dan regulasi. Sehingga memudahkan masyarakat dalam mengurus ijin ataupun surat-surat lainnya...baca selengkapnya…

Lihat Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *